Claim Blog di Technorati Step by Step

Claim Blog di Technorati Step by Step - Nah jumpa lagiJ,setelah anda daftar ke blog directory Technorati,langkah berikutnya adalah anda tinggal mengclaim blog anda di Technorati,mengapa anda perlu claim blog anda di Technorati,tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mendapatkan backlink yang berkualitas dan dijamin tidak berbau spam.dan inilah yang membuat banyak orang-orang berbondong-bondong untuk daftarkan dan claim blognya di Technorati,karena berharap agar mendapatkan baclink sekaligus visitor unik dari Technorati.
Claim Blog di Technorati Step by Step

Perlu diketahui Technorati selain menjadi directory blog, Technorati juga berfungsi sebagi search engine,jadi anda bisa browsing-browsing artikel di sana.artikel yang muncul di pencarian Technorati adalah hasil dari blog yang di daftarkan di Technorati.oke balik lagi ke topikJ,gimana cara claim blog di Technorati..??caranya sangat mudah,yuk mari simak selengkapnya cara claim blog di Technorati step by step.chekkidot

1.Log in akun Technorati anda,jika belum punya silahkan daftar dulu.(baca selengkapnya cara daftar ke blog directory Technorati klik disini)
2.Klik profil anda/username anda.
3.Kemudian anda akan dibawa ke halaman profil anda,gulir kebawah dan masukkan url blog anda di kolom “My claimed blogs”, yang letaknya dibawah profil anda dan klik claim.
verifikasi blog ke technorati step by step

4. Kemudian anda akan diepersilahkan mengisi data blog anda seperti ini :

claim blog di technorati

Keterangan :
Blog Title : Judul Blog Anda
URL : Url Blog anda
Feed URL : untuk Blogspot masukkan feed url blog anda contoh: http://URL-Blog-Anda.blogspot.com/feeds/posts/default
Linking Blog : Ini boleh tidak di isi
facebook URL : URL Fanspage FB  (ini boleh tidak di isi)
Twitter Account : Username Twitter anda
Google+ URL : url Google+ anda
Site Description : Deskripsi blog anda
Site Categories : kategori blog atau situs anda
Site tags : Tag situs anda.
Jika sudah selesai klik “proceced the next step”

5. Kemudian klik “return to profil”
6. Lalu anda akan dibawa kembali ke halam profil anda,gulir saja ke bawah dan thumbnail blog  anda sudah tampil tapi ini belum selesai, oke  selanjutnya klik “check claim”

7.Buka email anda dan anda akan mendapatkan kode claim token seperti ini
"This is an automatically-generated email. Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://jadikepo.blogspot.com/ by looking for a unique code. We have just assigned the claim token CXASJWNVJWB7 to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token. Thank you."
Yang berwarna merah itulah kode anda ( kode CXASJWNVJWB7 di atas adalah kode blog milik sayaJ)
8. Jangan di close dulu Technoratinya,sekarang kembali ke account blogger anda.buatkan sebuah postingan baru  yang berisi kode token tersebut, lalu publish.isi artikel terserah anda,anda bisa mempublish halaman kosong yang hanya berisi kode token anda saja,atau membuatkannya artikel seperti yang anda baca saat ini. J
9. Jika sudah anda publish silahkan klik “verify claim token”
10.Selesai.dan tunggu pemberitahuan dari Technorati lewat emai,jika proses evaluasi selesai
jika tidak salah bunyi email tersebut seperti ini :

“This is an automatically-generated email.
Thank you for submitting your blog claim on Technorati. We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review.”

Pada bagian ini kita harus menunggu selama 1 hari apakah proses claim kita berhasil atau tidak,nah untuk mengecek apakah claim kita berhasil apa tidak klik “check claim”.Nah itulah tadi cara Claim Blog di Technorati secara step bystep,mudah kan..??hehe..semoga bermanfaat dan happy bloggingJ

0 Response to "Claim Blog di Technorati Step by Step"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel